Admin
Jumat, 17 Desember 2021
23 Dibaca


image1

Sejarah tidak pernah benar-benar mengucapkan selamat tinggal. Sejarah mengatakan “Sampai Jumpa”. (dikutip dari kata-kata Eduardo Galeano), itu lah yang terjadi pada penutupan acara Pekan Olahraga Seni dan Agama (PORSENAG) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lima Puluh Kota dalam rangka memeriahkan Hut PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 yang mana Kecamatan Luak menjadi Tuan Rumah saksi sejarahnya. Sebelumnya acara dibuka oleh Bapak Bupati Safaruddin Datuak Bandaro Rajo dengan tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin keakraban, silaturrahmi, serta menjunjung tinggi sportivitas.

Seiring berjalannya acara dari masing-masing kecamatan yang terdiri dari 13 kecamatan telah mengirim kontingen untuk ikut berpartisipasi dalam mengikuti cabang olahraga, seni budaya dan agama. Setelah semua lomba terselesaikan maka dapat dinilai kecamatan mana yang menjadi pemenang dengan point tertinggi atau Juara Umum dari PORSENAG Tahun 2021 yaitu Kecamatan Situjuah Limo nagari, disusul tempat kedua Kecamatan Guguak, setelah itu tempat ketiga Kecamatan Mungka. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar walaupun di guyur hujan beberapa kali.

 Acara ditutup dengan akhir kata “Sampai Jumpa” di acara yang sama waktu dan tempat yang berbeda. Tahun depan kandidat tuan rumah adalah Kecamatan Lareh Sago Halaban. Terimkasih kepada Tuan Rumah Kecamatan Luak, Panitia, dan semua bidang terkait yang telah mensukseskan acara. Selamat kepada pemenang, “Angkat Topi” bagi peserta.

Galeri Video



Agenda

Polling

Bagaimana Pelayanan Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota Secara umum menurut anda?
SANGAT BAIK
BAIK
Cukup
Kurang
Buruk

LIHAT

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda