Admin
Senin, 20 Desember 2021
25 Dibaca


image1

Belum bisa move on dari Euforia PORSENAG PGRI tahun 2021 kemaren ini. Tidak sabar dengan PORSENAG yang akan diadakan tahun akan datang. PORSENAG di nantikan setiap tahunnya oleh guru-guru dari seluruh penjuru Kabupaten Lima Puluh Kota, mulai dari Nagari Galugua hingga Nagari Ampalu. Bagi kecamatan yang belum naik podium pada saat kemaren, mari mempersiapkan agar lebih matang dalam berkompetisi dan berlatih lebih giat untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Untuk tuan rumah PORSENAG tahun depan ditunjuk Kecamatan Lareh Sago Halaban, maka dari itu mengenai persiapan maupun pengalaman bisa belajar dari tuan rumah sebelumnya yaitu Kecamatan Luak agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Pada PORSENAG tahun 2021 kemaren Bupati Safaruddin Datuak Bandaro Rajo mengakatan selalu akan mendukung penuh kegiatan PGRI Kabupaten Lima Puluh Kota. Penyelenggaraan PORSENAG menjadi ajang silaturahmi dan menjalin keakraban antar sesama guru dan tenaga kependidikan. "Selamat bertanding bapak/ibu semua, junjung tinggi sportifitas dan jangan lupa selalu jalani protokol kesehatan", ujar bapak bupati dalam pembukaan acara.

Upacara pembukaan acara PORSENAG PGRI Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2021 ditutup dengan pemberian penghargaan dengan Tokoh Penggerak Literasi Nasional dan Tokoh Penggerak Literasi Daerah tahun 2021 oleh  Media Guru Indonesia. Safaruddin Datuak Bandaro Rajo serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Indrawati dinobatkan sebagai Tokoh Penggerak Literasi Nasional, sedangkan Tokoh Penggerak Literasi Daerah disematkan kepada Bunda Literasi Kabupaten Lima Puluh Kota, Nevi Safaruddin beserta sebelas tokoh literasi lainnya.

 

Galeri Video



Agenda

Polling

Bagaimana Pelayanan Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota Secara umum menurut anda?
SANGAT BAIK
BAIK
Cukup
Kurang
Buruk

LIHAT

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda