DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Dasar di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lima Puluh Kota

Admin
Rabu, 14 Juni 2023
325 Dibaca
...

Rabu, 14 Juni 2023. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lima Puluh Kota menyelenggarakan kegiatan Serah Terima Jabatan bertempat di ruang Aula, Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lima Puluh Kota,. Kegiatan ini diselenggarakan sehubungan dengan telah dilaksanakannya Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Dasar di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.

Serah Terima Jabatan dilakukan antara Retyanda, S.PdI., yang telah menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Lima Puluh Kota dengan Afri Efendi, S.Pd.SD., yang baru saja diangkat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Lima Puluh Kota setelah sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota. Serah Terima Jabatan juga dilakukan untuk jabatan lain diantaranya M. Yusuf lubis, S.Pd sebagai Kepala Bidang Kebudayaan yang baru, Harnieti, S.Pd.,M.Pd sebagai Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan yang baru, Yollanda Ferry, S.Kom sebagai Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter yang baru, serta 3 orang Kepala Sekolah yaitu Danel Sartika Fitri, S.Pd.,M.Pd sebagai Kepala UPTD SD Negeri 01 Simalanggang yang baru, Aulia Pratiwi, S.Pd sebagai Kepala UPTD SD Negeri 01 Piobang yang baru, dan Zuraida, S.Pd sebagai Kepala UPTD SD Negeri 03 Taram yang baru.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dihadiri oleh Herman Azmar, AP.,M.Si selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Adrian Wahyudi, SH., MH selaku Kepala BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota. Dalam kesempatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Herman Azmar, AP.,M.Si, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru, serta ucapan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas kerjasama dan dedikasinya selama menduduki jabatan lama. “Pergeseran pejabat ini merupakan proses alamiah dalam pemerintahan karena selain penyegaran dalam memantapkan kualitas kepemimpinan dalam OPD juga untuk mengembangkan kemampuan manejerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman pejabat itu sendiri serta mampu mengemban tugas secara profesional dan profesional guna mencapai tujuan peningkatan kualitas pelayanan serta peningkatan kinerja” ujar Herman Azmar, AP.,M.Si. (MW/Disdikbud)

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback